12/18/12

challenge : accepted

di dunia ini yg namanya komunikasi berkembang sangat pesat. siapa sih manusia yg nggk butuh komunikasi? komunikasi adalah alat yg digunakan manusia untuk tetap saling berhubungan satu sama lain, saling memberi kabar dll. 

begitu juga dlm sebuah hubungan dgn seseorang, walaupun nggak ketemu tp kita ttp bisa tau kabar terbaru dr org tersebut. gw adalah tipe org yg nggk suka kl handphone gw sepi, maka dari itu gw membuat sebuah challenge!

hari ini gw dan si seseorang ga akan sms-an dari pagi sampe jam 9 malem (gw sih sbnrnya pengen nyoba seharian :p) kebetulan hari ini gereja gw akan mengadakan perayaan natal yg udah dari jauh" hari disiapin, dr baru bangun tidur aja gw udah lgsg pergi td jadi hari ini gw bakal super sibuk dan cuma sempet ngeliat hp beberapa kali, lucky! 

sbnrnya gw sendiri gtau guna dari challenge yg gw buat ini, well, mungkin menghemat batere bisa jd salah satu guna?