12/21/12

데시션

sejujurnya gw adalah tipe org yg selalu kepikiran ttg hal" yg justru nggk berkaitan sm diri sendiri. kl buat hal" yg menyangkut diri sendiri, gw malah lebih milih untuk santai aja. tapi kadang kebiasaan macam ini lah yg membuat gw memikirkan hal" yg lebih lanjut. keputusan gw salah nggk yah?

mengakui keanehan gw, cuaca bs mempengaruhi mood gw dlm satu hari. belakangan musim hujan yg nggak ada abisnya bikin mood gw berantakan, hal" kecil aja bisa bikin bete. kelabilan gw yg satu ini membawa gw ke sebuah pemikiran, masalahnya gw kl udah mikirin sesuatu sendirian itu malah jd stress. makanya gw curhat sm sahabat tersayang, Willy! well, sebagai sahabat dy bs jd super bijak tp kadang sesat jg sih. beberapa hari yg lalu, gw maen audit berdua sm dy sambil curhat. bbrp perkataan dy ada benernya juga sih cuma pertanyaan baru muncul. apa jgn" keputusan gw bener" salah? tp terus dy blg kl gw nggk boleh buru" ambil keputusan baru dan ngasih bbrp saran yg gw laksanain (entah knp kl dy yg ngmg kok gw nurut yah).

di masa" super labil kyk gini sbnrnya gw butuh satu org tmpt gw biasa curhat lainnya, tp orgnya gabisa di contact -_- well, kyknya skrng ini jalan satu"nya adalah nggk ngambil keputusan apa" lagi soalnya keputusan yg diambil wktu pikiran lg ga stabil takutnya malah bikin nyesel beneran. so, i'll just live my life~