3/26/13

New Blog!

Kasihan blog yang sudah tak terurus ini *ambil kemoceng bersih-bersih*. 

Belakangan ini, gw lg suka banget ngambil foto selca dan memasukan ke account instagram gw : @rachelraynanda. Sampe ada yang bilang kl gw ternyata narsis krn jumlah selca yang gw masukin, well ig itu jejaring sosial kan jd biarin aja :p
Beberapa lama gw main ig, gw nemuin seorang fashion blogger dari Australia yang super imut menurut gw. She's Asian! dan gw pun mulai liat" blognya dan akhirnya gw pun tertarik untuk bikin blog baru yang mengshare tentang style gw yang super simple ini di blog tersebut. Gw pun menggunakan bahasa inggris gw yang grammarnya ngaco" ini di sana.

Well, and there it is my new blog on : rachelraynanda.blogspot.com

Di blog baru ini gw sering banget ngecheck jumlah org yg ngebaca post" gw di sana sampe akhirnya gw iseng dan ngecek jumlah pembaca di blog gw yg ini. Lumayan juga yang baca, yah walaupun yg gw pake di sini bhs indonesia yg ga formal tp ada juga loh org luar negri yang baca. So let's move to my new blog! :D